Maag Tidak Boleh Minum Teh

Maag Tidak Boleh Minum Teh

Penyakit Maag Tidak Boleh Minum Teh? Ternyata Ini Faktanya.

Maag Tidak Boleh Minum Teh

Maag Tidak Boleh Minum Teh – Maag merupakan masalah atau gangguan kesehatan yang menyerang sistem pencernaan lambung manusia, penyakit ini akan mengakibatkan penderitanya mengalami sakit atau nyeri pada perut yang teramat, mual hingga muntah dan lainnya. Penyebabnya sendiri beragam namun faktor makanan serta gaya hidup disebut menjadi salah satu faktor terbanyak seseorang mengalami sakit maag, saat maag menyerang banyak orang akan mengkonsumsi obat maag di apotik namun ternyata itu hanya akan mengatasi gejalanya saja bukan penyakitnya.

Perlu kesadaran diri untuk selalu melakukan gaya hidup serta pola makan sehat agar maag tidak kembali kambuh dan mengganggu, beberapa makanan serta minuman dianjurkan untuk dihindari oleh para penderita maag termasuk teh. Pernahkah Anda mendengar bila penderita maag tidak boleh konsumsi teh? Benarkah demikian? Berikut jawabannya.

Benarkah Penderita Maag Tidak Boleh Minum Teh?

Teh merupakan salah satu minuman yang banyak digemari masyarakat Indonesia baik itu teh hangat atau es teh, teh juga diketahui punya banyak manfaat untuk tubuh dari mulai membantu menurunkan berat badan, mengurangi resiko terkena penyakit jantung, melindungi tulang, mencegah kanker, meningkatkan metabolisme tubuh, hingga melawan radikal bebas. Teh juga sangat bermanfaat untuk kecantikan, maka dari itu tidak sedikit para wanita yang menggunakan teh ini sebagai masker atau yang lainnya.

Semua manfaat teh tadi ada tidak lain karena kandungan teh itu sendiri seperti : polifenol teh, katekin, flavanol, karbohidrat, substansi pektin, alkaloid-kafein, klorofil, protein, asam amino, asam organik, substansi resin, subtansi mineral, berbagai vitamin serta enzim.

Namun ternyata penderita maag sebaiknya menghindari konsumsi teh, ini karena teh mengandung kafein yang bila dikonsumsi secara berlebihan bisa mengakibatkan lambung teriritasi. Bukannya tidak boleh untuk penderita maag ringan atau sedang masih boleh konsumsi teh misalnya 1 cangkir sehari, tetapi bila maag yang Anda derita ini cukup berat maka sebaiknya hindari minum teh hingga Anda benar-benar sembuh.

Konsumsi teh saat perut dalam keadaan kosong bisa mengakibatkan asam lambung meningkat, asam lambung terus diproduksi dalam untuk membantu proses penyerapan makanan di dalam lambung. Usahakan untuk tidak minum teh sebelum Anda makan, bahkan minum teh setelah makan juga kurang bagus sebab bisa menghambat penyerapan zat besi. Baiknya minum teh ini di sela-sela waktu setelah makan sekitar 2 jam setelahnya dan pastinya dalam jumlah yang wajar.

Obat Maag Akut Di Apotik

 

Itulah tadi informasi mengenai maag tidak boleh minum teh, untuk Anda penderita maag yang ingin mengatasi atau mengobati maag secara alami dan efektif hingga tuntas ke akarnya tanpa mengakibatkan efek samping pada tubuh. Kami mempunyai solusinya Walatra G-sea Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaik untuk mengatasi maag baik akut atau kronis yang sudah terbukti khasiatnya secara nyata, dengan perpaduan sempurna dari ekstrak teripang emas, madu serta temulawak dan NANO TEKNOLOGI yang digunakan membuat produk satu ini sangat unggul dibanding dengan yang lain. Informasi lebih lanjut silahkan klik -> Obat Maag Kronis Di Apotik

Baca juga :

Obat Sakit Ulu Hati Pada Ibu Menyusui

Obat Maag Yang Aman Untuk Ibu Menyusui

Cara Mengobati Ibu Menyusui Yang Sakit Maag

Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Secara Total

Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi

Posted by : Obat Maag Kronis Tradisional Paling Ampuh

Maag Tidak Boleh Minum Teh

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*