Kacang Tanah Untuk Penderita Maag

Kacang Tanah Untuk Penderita Maag

Konsumsi Kacang Tanah Untuk Penderita Maag Baik Atau Justru Malah Memperparah Maag?

Kacang Tanah Untuk Penderita Maag

Kacang Tanah Untuk Penderita Maag – Penyakit maag bukan hal yang asing di telinga masyarakat Indonesia, penderitanya tidak hanya orang dewasa namun bisa juga menyerang anak-anak atau lansia baik itu pria atau wanita. Sangat penting untuk penderita maag memerhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh, karena beberapa makanan justru masalah memperburuk kondisi maag itu sendiri. Dan masih banyak penderita maag yang sering bertanya-tanya apakah boleh mengkonsumsi kacang tanah?

Kacang tanah sendiri merupakan camilan yang banyak ditemui terlebih setelah diolah menjadi kacang rebus, rasanya yang enak membuat banyak orang menyukai kacang tanah. Tidak hanya itu kacang tanah juga mengandung berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh seperti : membantu menurunkan berat badan, baik untuk kesehatan jantung, kesehatan empedu, dan lain sebagainya.

Namun untuk penderita asam urat pantang konsumsi kacang tanah sebab tidak baik untuk kondisi asam urat yang diderita, lantas bagaimana dengan penderita maag apakah boleh mengkonsumsi kacang tanah?

Bolehkah Konsumsi Kacang Tanah Untuk Penderita Maag?

Pada dasarnya belum ada penelitian yang menyebutkan bila penderita maag harus menghindari konsumsi kacang tanah, dan beberapa orang mengatakan bila penderita maag masih bisa konsumsi kacang tanah asal tidak dikonsumsi dalam jumlah berlebih.

Dan sebaiknya makan terlebih dahulu sebelum konsumsi kacang tanah ini, bila dirasa tidak enak di lambung setelah konsumsi kacang tanah dalam jumlah tertentu maka baiknya kurangi jumlahnya atau hindari konsumsi kacang tanah. Terlebih itu kacang tanah yang digoreng karena teksturnya yang keras dan sulit dicerna berbeda dengan kacang rebus yang lebih mudah dicerna tubuh.

Yang perlu Anda ketahui ialah : kacang tanah dianggap sebagai acid reflux trigger atau kandungan yang bisa mengakibatkan asam lambung yakni salah satu penyebab maag, kacang tanah juga banyak mengandung lemak dimana makanan berlemak tinggi bisa mengakibatkan gejala asam lambung. Walaupun demikian kacang tanah merupakan sumber vitamin serta mineral yang baik.

Penderita maag juga sebaiknya hindari konsumsi makanan yang banyak mengandung gas, makanan yang merangsang asam lambung naik, makanan yang sulit dicerna, dan pastinya makanan pedas serta asam. Sebaliknya penderita maag disarankan untuk konsumsi makanan seperti kentang, wortel, bayam, buncis ikan, buah apel, buah pepaya, buah pisang hingga buah persik.

Obat Maag Akut Di Apotik

Itulah tadi informasi mengenai Kacang Tanah Untuk Penderita Maag jangan anggap sepele masalah maag saat menyusui sebab bisa sangat mengganggu. Lalu bagaimana cara mengobati sakit maag yang aman dan ampuh hingga tuntas tanpa kambuh? Walatra G-sea Jelly Gamat lah jawabannya, herbal satu ini sangat efektif mengobati maag kronis hingga ke akarnya dalam waktu yang relatif singkat tanpa efek samping dan pastinya aman untuk ibu hamil dan menyusui karena sudah terdaftar di BADAN-POM serta bersertifikat HALAL dari MUI. Informasi lebih lanjut mengenai obat herbal Walatra G-sea Jelly Gamat untuk maag ibu hamil dan cara pemesanannya silahkan klik -> Obat Maag Akut Di Apotik

Baca juga :

Obat Maag Alami Dari Tumbuhan

Obat Sakit Ulu Hati Pada Ibu Menyusui

Obat Maag Kronis Untuk Ibu Hamil Di Apotik

Cara Menyembuhkan Penyakit Maag Secara Total

Cara Mengatasi Penyakit Maag Agar Tidak Kambuh Lagi

Posted by : Obat Maag Akut Dan Kronis

Kacang Tanah Untuk Penderita Maag

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*